Senin, 18 Januari 2016

Tidak Selamanya Senin Itu Horor

SENIN.
Nggak tahu kenapa, kita agak terbebani ya kalau udah mendengarnya.
Banya orang bilang, Senin ke Sabtu lama banget, tapi Sabtu ke Senin cepat banget.hahaha...
Yah, kalau dipikirin sih memang kita seperti diteror, kita senang banget waktu weekend, tapi kita jg harus siap menerima kalau yg namanya weekend itu cuma 2 hari ; Sabtu, trus Minggu. Kemudian kita berjumpa lagi dengan Senin.hahaha...
Tapi nggak tau kenapa, hari Senin ini saya ngerasa enjoy banget. Mungkin karena hari Senin, jadwal saya nggak padat-padat amat.
Malah semalam saya nongkrong sama teman-teman, minum espresso. Alhasil, sampai rumah jam 11 malam, mau dipaksain tidur malah nggak bisa.hahaha...
Tadi saya mengajar cuma 5 jam mata pelajaran, jam pulang sekolah ada tambahan untuk kelas 9. Jadi hari Senin ini saya pulang jam 3 sore.
Waktu pulang kerja, rasanya malas mau langsung pulang, kebetulan saya dari kemarin-kemarin pengen nonton di bioskop. Akhirnya hari ini saya sempatin untuk nonton bioskop.
Nah, kebetulan lagi nih, film yang pengen saya tonton kelihatannya seru, soalnya yang jadi pemeran utamanya Antonio Banderas. FYI nih, Antonio Banderas aktor berdarah Mexico ini salah satu aktor yang ngetop di tahun 90an, pas banget kan dengan generasi saya.hehehe...
Dan akhirnya saya pun menonton bioskop sendiri, tanpa teman, apalagi pacar.hahaha....
Ternyata, filmnya memang keren banget. Judulnya "The 33".
Nah, sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang para penambang yang terjebak di dasar lokasi tempat mereka menambang, dan jumlah pekerja itu ada 33 orang.
Di dalam lokasi tempat mereka terjebak itu, mereka hanya punya sedikit persedian makanan. Nggak kebayang kan gimana caranya mereka bertahan hidup selama hampir 3 bulan di dasar lokasi penambangan.
Cara mereka bertahan hidup itu yang membuat filmnya seru.hahaha...
Setelah selesai nonton film di bioskop, akhirnya saya memutuskan untuk pulang dikarenakan hari sudah mau hujan.
Jadi, ini cerita hari Senin saya. Nggak horor kan? Hehehe....

3 komentar: